Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

menulis postingan blog

Apa yang Anda tahu tentang membangun link, mungkin salah

Dan itu bukan salahmu.

Inilah masalahnya: Ketika menyangkut pemasaran bisnis Anda, ada 2 jenis tautan, tidak sebanyak 1 orang yang percaya!

Ada jenis link yang sudah Anda ketahui. Di sinilah situs web terhubung ke situs web atau blog Anda. Ini kadang disebut backlink.
Namun, ada jenis link lain, yang jarang disebutkan. Tautan ini baru saja membantu saya menarik klien baru yang hebat. Dan itu tidak ada hubungannya dengan hyperlink, link building atau backlink.
Di posting hari ini, saya akan membagikan bagaimana Anda bisa membuat jenis link kedua untuk Anda dan bisnis Anda. Mari kita mulai dengan sedikit kejelasan.


Jenis link yang sudah Anda ketahui

Anda telah diberi tahu sejuta kali tentang nilai mendapatkan tautan, dari situs web yang sangat dihormati ke situs Anda. Singkatnya, jika situs Anda memiliki banyak tautan yang mengarah ke sana, terutama dari situs web berkualitas tinggi, situs Anda akan berperingkat lebih tinggi di laman hasil mesin telusur. Bangunan link semacam ini adalah tulang punggung SEO.

Itulah mengapa infografis di seluruh internet (biasanya kode link tertanam di dalamnya).
Itulah mengapa orang akan menulis posting blog tamu untuk situs web populer seperti The Huffington Post dan Forbes, tanpa bayaran, dengan imbalan tautan.
Link itu berharga. Namun, mereka bukan satu-satunya jenis tautan yang bernilai bagi Anda dan bisnis Anda!

Jenis link yang sangat berbeda

Saya dihubungi oleh The Wall Street Journal beberapa waktu lalu. Editor Bisnis, Chris Gay, menginginkan bantuan dengan artikel pemasaran. Saya senang untuk berkontribusi. Lebih dari segalanya, saya senang telah didekati untuk keahlian saya, oleh seseorang dari publikasi yang begitu dihormati.

Kemarin, Grant mengirimi saya email. Dia menginginkan tempat di Program Mentor Pemasaran saya. Dalam emailnya, dia menjelaskan bagaimana dia pertama kali menemukan karya saya karena artikel Wall Street Journal.

Meskipun tidak ada link yang menunjuk ke saya dari artikel itu, dia cukup terkesan dengan gagasan yang saya bagikan, bahwa dia mencariku. Dia menemukan saya dan kemudian berlangganan Jim's Marketing Blog. Maju cepat sampai minggu ini dan dia memutuskan dia siap berinvestasi di jasa saya.

Artikel itu tidak memiliki tautan tradisional ke saya atau situs web saya. Tidak ada yang diikuti Google. Tidak ada yang akan diindeks Google. Tidak ada yang akan diberikan Grant.

Namun, itu DID memberikan link yang sangat berharga, yang mengubah Grant dari orang asing menjadi klien.

Link dan kekuatan asosiasi

Jangan pernah meremehkan nilai dari nama atau merek Anda yang secara positif direferensikan dalam publikasi A-List, meskipun tidak ada link ke situs Anda.

Grant adalah pembaca Wall Street Journal dan dia percaya apa yang harus mereka katakan. Meskipun The Wall Street Journal tidak mengatakan bahwa mereka mendukung saya, mereka menggunakan karya saya sebagai contoh positif dari strategi pemasaran yang terbayar. Grant kemudian bisa secara alami mengasosiasikan [atau menghubungkan] nama saya, dengan artikel dan sumber artikel - The Wall Street Journal.

Jenis link itu sangat kuat. Sangat kuat

Kombinasi Grant menilai apa yang saya katakan dalam artikel tersebut, dengan kepercayaan yang dia miliki untuk publikasi tersebut, menginspirasinya untuk pergi ke Google dan mencari tahu lebih banyak tentang saya dan pekerjaan saya.

Maksud saya di sini adalah sederhana: Bila nama atau merek Anda dirujuk secara positif oleh sumber yang terpercaya, orang akan merasa positif tentang Anda.

Anda harus terlihat pada pencarian

Tentu saja, seandainya saya sulit ditemukan, Grant tidak akan pernah mengunjungi blog saya dan berlangganan.

Untuk mendapatkan keuntungan dari memiliki nama Anda yang disebutkan dalam publikasi yang tidak terkait dengan Anda, Anda harus mudah ditemukan melalui mesin telusur. Hal yang sama berlaku saat Anda disebutkan di radio atau TV. Wajar, di sinilah SEO masuk. Karena itulah banyak backlink berkualitas bagus itu penting.

Grant berbasis di California dan mencari Google untuk pemasaran Jim Connolly. Siapa pun yang melakukan penelusuran di A.S. hari ini, akan menemukan saya terdaftar sebagai beberapa hasil penelusuran pertama; (Baik blog saya, Facebook Page atau akun Twitter saya). Jika orang mencari Anda setelah membaca tentang Anda, mereka akan memiliki nama Anda dan mereka hampir pasti akan mengetahui industri Anda. Tugas Anda adalah memastikan Anda mudah menemukan saat orang melakukan itu. Ini lebih mudah bagi beberapa orang daripada yang lain. Anda mungkin memiliki nama dan pekerjaan yang sangat populer di industri besar.

Saya sarankan Anda mencari sendiri, menggunakan nama Anda dan kategori industri 1 atau 2 kata. Jika Anda tidak puas dengan apa yang Anda temukan, pastikan Anda mengoptimalkan akun situs web, blog, dan jejaring sosial Anda sehingga Anda terlihat. Jika Anda tidak yakin bagaimana, dapatkan bantuan ahli SEO. It's worth it.

Mengapa semua ini tidak bekerja tanpa blog atau newsletter?

Pikirkanlah: Ketika Grant mengunjungi situs saya selama ini, dia tidak membutuhkan layanan saya. Dia penasaran. Itu saja. Karena saya menulis blog, dia bisa berlangganan dan menerima update email secara teratur.

Ini berarti saya memiliki cara untuk tetap berhubungan teratur dengannya, melalui pos saya. Hal itu juga memungkinkan dia mempelajari pendekatan pemasaran dan nilai ide saya.

Catatan: Jika Grant awalnya hanya menemukan sebuah situs web, tanpa blog atau newsletter, saya akan kehilangan dia.

Pikirkanlah sejenak. Ini akan membantu!

Masalah SEO

Memang benar. Dan backlink sangat penting jika Anda ingin SEO Anda bekerja.

Inti dari pesan ini adalah bahwa Anda seharusnya tidak mengabaikan kesempatan untuk mempromosikan diri Anda secara online, hanya karena tidak ada backlink ke situs Anda.

Jika sebuah publikasi yang sangat dihormati meminta Anda untuk berkontribusi pada sebuah artikel DAN mereka menempatkan Anda sebagai seorang ahli, Anda akan terhubung secara mental dengan pikiran pembaca mereka, ke publikasi yang mereka percaya.

Itu sangat berharga bagi Anda dan bisnis Anda.

Post a Comment

0 Comments