Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

cara berbisnis terbaru - membantu mengembangkan bisnis anda

hai jim!?.....apa kabar......? saya memanggil anda jim yah

Mudah melakukannya. Tidak, tidak!

Lebih mudah memiliki kebijakan layanan pelanggan yang kaku. Lebih mudah daripada menjaga pelanggan Anda, berdasarkan keadaan unik mereka.

Lebih mudah melakukan apa yang diharapkan. Lebih mudah daripada melebihi harapan dan memberi orang pengalaman hebat untuk berbagi dengan teman mereka.

Lebih mudah untuk mengotomatisasi akun jejaring sosial Anda. Lebih mudah daripada menggunakan jaringan sosial Anda untuk terhubung dengan orang lain.

Lebih mudah menurunkan harga Anda. Lebih mudah dari pada profesional memasarkan bisnis Anda, jadi Anda menarik pertanyaan yang benar dan menghasilkan penjualan yang sangat menguntungkan.

Ya itu lebih mudah ... tapi membuat segalanya mudah bagi diri sendiri tujuan bisnis Anda?

Ayo kembangkan bisnismu! Saya dapat membantu Anda membangun bisnis yang lebih sukses, meningkatkan penjualan, menarik lebih banyak klien dan meningkatkan keuntungan Anda.

caranya:

Mari Menumbuhkan Bisnis Anda!

Sejak memulai bisnis saya di tahun 1995, saya telah membantu ribuan pemilik bisnis kecil di seluruh dunia, untuk mencapai hasil terbaik mereka.

Sekarang, saya menawarkan ANDA kesempatan yang sama!

Begini cara kerjanya

Saya akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan, selangkah demi selangkah, untuk meningkatkan penjualan dan membangun bisnis yang selalu Anda inginkan. Sebagai mentor pemasaran Anda, saya akan memberi Anda kejelasan, peta jalan, pertanggungjawaban dan semua dukungan yang Anda butuhkan, untuk menumbuhkan bisnis yang luar biasa sukses.

Pikirkan tentang itu:

Bayangkan bagaimana bisnis Anda akan membaik, dengan salah satu profesional pemasaran paling terkenal di dunia yang membimbing Anda.
Dan bayangkan bagaimana perasaan Anda, karena bisa merencanakan ke depan dengan jelas dan percaya diri, karena tahu Anda melakukan hal yang benar, benar.
Harga sesuai dengan budget anda

Karena kerja sama kami akan dilakukan dengan menggunakan kombinasi telepon, konferensi video, Skype dan email, biaya saya hampir nol. Saya melewati 100% tabungan ini kepada Anda. Akibatnya, biaya saya akan sesuai dengan anggaran hampir semua bisnis di Amerika Serikat, Eropa, Australia dan Selandia Baru.

Ini adalah jawaban sempurna untuk bisnis Anda, tidak peduli di mana Anda berada di dunia ini. Saat ini saya bekerja dengan pemilik usaha kecil; Inggris, Amerika Serikat, Irlandia, Kanada, Cile, Dubai, Italia, Australia, Jerman, Prancis, Israel dan Spanyol.

PILIHAN PEMBAYARAN FLEKSIBEL: Anda dapat membayar angsuran, menggunakan PayPal, kartu kredit, kartu debit atau transfer bank.

Ketenangan pikiranmu total

Biaya Anda ditetapkan dan dibatasi terlebih dahulu. Tidak ada tarif per jam untuk waktuku.

Ini berarti Anda akan memiliki kebebasan total untuk menggunakan sebanyak mungkin waktu yang Anda butuhkan, tanpa harus khawatir tentang berapa biayanya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menganggarkan anggaran dengan kejelasan dan ketenangan pikiran yang mutlak. Ini sangat cocok untuk pemilik usaha kecil, yang ingin tahu apa pengeluaran mereka akan di muka. Ini juga berarti Anda akan memiliki saya di tangan, kapan pun Anda membutuhkan saya.

Saya menyebut pendekatan ini, bermitra dengan klien saya. Anda dan saya, bekerja sama sebagai sebuah tim!

Kamu tidak sendirian lagi

Ini bisa menjadi pengalaman soliter menjalankan bisnis. Saya tahu bahwa klien saya menyukai kenyataan bahwa mereka meminta saya untuk berbicara dengan ... tidak hanya untuk bimbingan dan saran, tapi juga untuk membantu mereka sebagai mitra pertanggungjawaban.

Dari hari kita mulai bekerja sama, Anda akan memiliki saya di sana kapan pun Anda membutuhkan saya. Saya akan berada di pojok Anda siap untuk membantu Anda, memberi tahu Anda dan mendukung Anda.

Ini adalah layanan yang paling populer dan paling berharga yang pernah saya tawarkan.

Jika Anda telah menunggu kesempatan yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda, inilah saatnya.

Yakinlah bahwa Anda akan selalu menerima perhatian pribadi saya. Selalu Anda dan saya bekerja sama, untuk membantu Anda mencapai kesuksesan yang Anda layak dapatkan.

Jika Anda memiliki usaha kecil atau menengah dan Anda ingin meraih hasil terbaik Anda, ini adalah layanan yang Anda cari.

OK Jim - apa selanjutnya?

Mudah. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, cukup hubungi saya menggunakan formulir di bawah ini. Berikan informasi sebanyak mungkin.

Saya menantikan balasan anda.

Nama (wajib)

Email (wajib)

Situs web

Industri apa Anda masuk? (Dibutuhkan)

Apa tantangan pemasaran utama Anda? (Dibutuhkan)

ingat! kirim semua lewat email !

Post a Comment

0 Comments