Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

cari uang di internet itu harus dengan rajin dan tekun! begini caranya!

saya berfikir dulu waktu saya masih pertama kali ingin sekali mencoba belajar supaya bisa menghasilkan uang atau penghasilan dari internet. saya di anjurkan oleh teman saya supaya untuk menjual barang di kaskus. padahal waktu itu keinginan saya hanya ingin membuat toko online.itu pun saya tidak tahu cara membuat toko online sendiri.yang saya tahu saya harus membuat nya kepada orang lain dan itu artinya saya harus menyiapkan modal besar untuk membuat toko online nya.

tapi sampai detik hari bulan tahun itu juga saya belum juga berusaha untuk mencoba dan membuat penghasilan di internet karena saya masih kurang yakin kalau yang namanya cari duit di internet itu tidak segampang yang orang kerjakan.dari situlah keterlambatan saya hingga saya tidak bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.yang pasti ini karena Allah juga yah, karena dia maha kuasa.

tahun demi tahun saya memiliki profesi lain yaitu saya bekerja di banyak tempat. karena saya ini tipe orang yang gak betah kerja apalagi kerja sama orang lain. disitu aku ingat kembali yang namanya masalah internet.saya jenuh,dan bosan mencari nafkah bekerja di orang lain. kini saya ingin bener bener mencoba untuk memperdalam ilmu internet. dan saya berfikir dari mana awalnya saya harus memulai belajar iternet supaya bisa menghasilkan uang?

memang, banyak sekali artikel tentang internet yang bisa menghasilkan uang di google! saya selalu brosing ddan terus brosing. di situ saya belum juga ada yg cocok untuk memulai berbisnis di internet,di antaranya banyak nya orang yg menjelaskan tentang penghasilan dari internet itu paling banyak ialah orang menganjurkan supaya kita harus rajin ber medsos di facebook. katanya kita bisa menjual barang di facebook, ahirnya saya pun mencoba untuk berjualan di facebook.

sudah lama saya memasarkan jualan saya di facebook tapi belum ada juga orang yang mau membeli barang saya. dan saya pun berfikir dimana kesalahan saya.padahal waktu itu saya brosing katanya paling gampang jualan di facebook.tapi kenyataan nya sudah sekian bulan barang jualan saya belum ada yang minat juga.

ternyata kesalahan saya adalah kurang yakin dan kurang tekun kurang percaya diri dan dari situ saya sempet berhenti lagi menjalankan bisnis di internet karena tidak menghasilkan apa apa ( sebenernya itu adalah pemikiran yang salah karena termakan sifat malas, alias tidak berjuang)

dan pada saat itu saya kembali berjualan secara ofline dengan berjualan keliling dari rumah kerumah.lumayan lama kurang lebih 4 bulan ada deh. dan pada waktu itu saya sering sekali banyak mendengar di berita tv maupun berita online. beritanya adalah menggambarkan seseorang yang sukses dalam berbisnis di internet. katanya orang itu adalah pemilik restoran nasi bebek di daerah sunter jakarta utara. sungguh tak bisa ku bayangkan bagaimana bisa orang itu bisa sukses besar dengan hanya menjual nasi bebek di internet.

saya penasaran ,karena waktu itu saya gak sempet mendengar kejelasannya dari mana awalnya dia berbisnis nasi bebek di internet. dan aya pun mencoba brosing di google dengan pencarian "seorang pedagang nasi bebek di sunter berpenghasilan besar dari bisnis online" dan ahirnya saya menemukan halaman yang cocok yang pas seperti apa yang saya ingin tahu yaitun dulu orang yang pernah masuk di berbagai berita tentang orang tersebut sukses dan berpenghasilan besar dari internet.

disitu saya baca kembali dan saya dari situ baru mengerti sedikit ternyata orang tersebut bisa sukses. katanya dia menjelaskan kalau dulu di bisa sukses berawal dia melakukan banyak sekali memasarkannya di facebook. dan saya langsung saja wah ini sih aku masih kurang percaya karena dulu juga saya sudah pernah melakukan nya. tapi ternyata dari bahasa penjelasannya sepertinya berbeda dengan apa yang dulu saya pernah lakukan  di facebook. perbedaannya sungguh banyak sekali.dia menjelaskan dulu juga dia sempet gak yakin dengan apa yang dia lakukan di facebook untuk memasarkan nasi bebeknya. tapi dengan semangat yang gigih dan keyakinan yang kuat katanya kita tidak boleh kalah dengan rasa malas dan kita tidak boleh tidak yakin yang sedang kita usahakan. dari situ saya merasa tersinggung dan saya berfikir, benar juga apa yang dia sarankan bahwa kita gak boleh kalah dengan rasa malas.karena dengan menuruti sifat malas dan tidak yakin kita pasti kalah dalam berjuang.



dan dia ahirnya menjelaskan kunci sukses yang sebenarnya, teryanta dia ini adalah benar benar seorang yang sukses dalam berbisnis nasi bebek melalui internet. selama ini ternyata dia menggunakan FACEBOOK ADS atau yang dikenal dengan FANPAGE FACEBOOK / HALAMAN FACEBOOK yang berbayar.

awal mulanya dia hanya iseng sebelum mengenal fanpage di facebook dia hanya bermain facebook biasa dengan memperbanyak menambah teman di facebook. juga dia rajin memasarkan nasi bebeknya di facebook. tapi di situ dia belum ada hasil apa apa. kemudian dia mencoba membuat halaman di facebook yang di sediakan oleh facebook. sambil belajar , dia memahami betul cara kerja di fanpage facebook. dengan dia rajin berbayar sehari 20 ribu untuk bisa halaman facebooknya di iklankan di wilayah sunter dimana dia mempunyai warung di daerah sunter. dari situ dia mulai merasakan banyak sekali orang yang hadir berkunjung ke warung nya, itupun setelah dia rajin meng iklankan warung nya di fanpage facebook atau halaman facebook berbayar. dengan hanya mengeluarkan uang 20 ribu sehari dia bisa mendapatkan puluhan juta bahkan lebih sampai saat ini dia sudah banyak menggunakan aplikasi android seperti GO FOOD.

pada ahirnya saya pun mengikuti jejak orang tersebut. dengan syarat kita harus memiliki warung kecil kecilann saja dulu. misalkan seperti buka warungan pisang goreng nugget.kemudian kita buat fanpage facebook untuk memasarkannya. dan ahirnya saya sedikit berhasil pada waktu itu.setelah kita sudah berhasil di fanpage facebook, langkah selanjutnya adalah kita bergabung dengan GO FOOD. untuk mengenai GO FOOD nayla akan menjelaskannya jika ada kesempatan nanti yah.

jadi yang perlu di ingat jika anda ingin benar benar sukses dalam berbisnis di internet,anda hanya di wajibkan untuk selalu rajin dan tekun dengan ditambahi keyakinan dan doa. jika anda timbbul rasa jenuh dan malas itu adalah penghantar anda untuk menuju kegagalan. jadi tinggal dari diri anda saja.apakah anda hanya sebagai orang pendengar,penonton bagi orang orang yang sudah sukses berkat internet. SO tunggu apa lagi, jangan berhenti, jangan putus asa yah.(bersambung)

Post a Comment

3 Comments

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya situs sabung ayam
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. saya di anjurkan oleh teman saya supaya untuk menjual barang di kaskus. padahal waktu itu keinginan saya hanya ingin membuat toko online.itu pun saya tidak tahu cara membuat toko online sendiri.

    http://www.agensabungayam.com/jadwal-sabung-ayam-update-sv388-24-april-2019/

    ReplyDelete